Panasnya Atmosfer Pilpres 2019 Terasa Sejak Berita Pilpres

Januari 06, 2019

Suka Baca - Di mana-mana kesan membaca Berita politik (S) adalah panas. Dalam hal ini memang erat kaitannya dengan politik itu sendiri yang membahas selalu penuh dengan persaingan sengit. Perebutan kursi kekuasaan menjadi topik utama dalam pemberitaan perpolitikan ini.

Puncak dari pemberitaan politik ini adalah pemilihan pemimpin negara atau presiden. Pemilihan tersebut diwujudkan dalam perhelatan besar Pesta Demokrasi atau Pemilu. Di mana agenda ini akan digelar setiap lima tahun sekali. Di mana sebelumnya presiden dipilih oleh DPR dan MPR, namun sejak tahun millenium, pemilihan presiden langsung dilakukan oleh rakyat.

Rakyat bisa memilih pemimpinnya sendiri. Caranya langsung datang ke TPS dan coblos pemimpin pilihan di surat suara. Hal ini sangatlah mudah sehingga semua rakyat Indonesia bisa menggunakan hak pilihnya. Golput pun tidak akan ada lagi.

Bukti atmosfer panas dari Pilpres 2019 ini dibuktikan dengan munculnya beberapa pengakuan dari orang-orang pintar, dalam hal ini anak indigo dan juga paranormal. Salah satunya adalah Roy Kiyoshi membenarkan suhu panas pada Pilpres 2019.

Dalam rekaman indera keenamnya, persaingan antara dua kubu sangatlah sengit. Perang dingin pun sangat kentara. Walaupun dari luar terlihat damai, namun sebenarnya didalamnya banyak nafsu untuk saling menjatuhkan lawan.

Terbukti dengan saling tuding yang dilakukan. Salah satunya adalah tentang pengungkapan kembali kasus HAM yang melibatkan Prabowo Subianto saat Reformasi 1998. Bukan hanya itu saja, Jokowi pun juga diterpa isu yang tidak sedap. Salah satunya adalah tentang kriminalisasi ulama. Soal pengangkatan cawapresnya yang juga menuai banyak pro dan kontra.

Semua itu ternyata sesuai dengan penerawangan Roy Kiyoshi. Dia menyatakan bahwa bahwa atmosfer Indonesia memang sedang gelap. Maknanya adalah masalah Indonesia semakin banyak terkait dengan dihelatnya Pilpres 2019.

Berbeda lagi dengan penerawangan anak Indigo bernama Cecilia Theresiana. Terkait dengan berita Pilpres yang beredar saat ini, dia mengaitkan dengan beberapa kejadian aneh yang dialaminya. Tempatnya pun di rumahnya sendiri. Berkali-kali dia melihat penampakan jin yang berwajah seram. Menurutnya itu adalah pertanda keburukan yang akan terjadi pada saat Pilpres 2019.

Dilansir dari sumber berita yang saat Cecilia mengaku sangat takut dengan beberapa penampakan tersebut. Bahkan dia mencoba untuk merekam di handphone ibunya. Namun tdiak berhasil.

Warna berita Pilpres dengan pengalaman orang-orang yang memiliki kelebihan indera keenam tersebut adalah hal yang unik. Tidak perlu diyakini total, karena kita hanya boleh untuk  tahu saja.

Namun untuk meluruskan hal tersebut, Ustadz Abdul Somad menyatakan bahwa semuanya terjadi atas kehendak Allah. Ustadz Abdul Somad mengatakan kewajaran jika kedua kubu Paslon capres cawapres sedang dalam hubungan yang memanas, karena mereka sedang dalam persaingan.

Dalam berita Pilpres yang mengaitkan antara penyelenggaraan Pilpres 2019 dengan berbagai lini kehidupan berbangsa adalah hal yang wajar. Itu adalah imbasnya dan emang normalnya seperti itu. Mengingat pergantian pemimpin adalah masa transisi. Ada keadaan vacuum of power nantinya yang justru akan membuat keadaan semakin genting.

Ustad yang sedang booming ini pun juga memberikan pesan kepada seluruh rakyat Indonesia untuk tetap ber-positive thinking. Berdoa selalu kepada Allah untuk mendapatkan perlindungan dan tuntunan dalam melakukan pemilihan pemimpin negara yang terbaik.

Bergaya berita politik (S) yang selama ini beredar pun  masih kalah dengan pemberitaan seputar Pilpres 2019. Sebagai calon pemilih, adalah kewajiban kita mengikuti aturan yang ada. Tetap berpikir positif dan fokus adalah kuncinya.

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »